Jumat, 09 Desember 2016

thumbnail

Agen Poker - Saat Ajak Artis Dan Pendukung, Beginilah Reaksi Dari Mannequin Challenge Ahok-Djarot


Agen Poker - Kedua calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) -Djarot Saiful Hidayat tidak mau ketinggalan model aksi menantang. Baik dengan para pendukungnya dalam aksi menantang ngehits ini.
Agen Poker - Saat Ajak Artis Dan Pendukung, Beginilah Reaksi Dari Mannequin Challenge Ahok-Djarot

Agen Domino - Ahok meng-upload video, model, model, menantang tindakan atau tantangan dalam akun media sosial yang berbeda seperti kunjungan BisnisPoker Selasa (29/11/2016).

Agen BandarQ - Dilihat oleh AFP, ratusan pendukung Ahok-Djarot rumah yang ada di Lembang yang terlibat dalam operasi ini. Partisipasi dan legenda musik rap Indonesia Iwa K dengan Neo dan Martabak manis juga Tompi Happy Salma dan Gading Marten.


Agen Poker Online - Ahok Djarot dan mengenakan kemeja kotak-kotak muncul untuk menantang kompak dengan pendukungnya di nomor dua dalam video itu terlihat 35 detik suara latar belakang patung populer 'gratis' Iwa K.

Agen Domino Online - Tindakan dalam model tantangan ini Ahok-Djarot dan pendukungnya di Gedung Lembang, Senin (28/11) kemarin, yang sekarang sedang terjadi di sela-sela kedua pasangan dan dukungan yang diterima. keluhan dari warga

Agen Poker - Sebelum Ahok-Djarot pasangan calon Gubernur dan Letnan Gubernur Anies Baswedan-Uno Uno telah dibuat dalam model tantangan ini. Tantangan ini datang, ia pergi virus di media sosial. Tantangan ini adalah orang yang sederhana dalam video itu masih seperti manekin seolah-olah mereka sedang mengerjakan sesuatu. Jadi, ketika video itu direkam, rasanya seperti tengah kehidupan, berhenti sejenak.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino