Senin, 05 Desember 2016

thumbnail

Agen Poker - Everton Sukses Tahan Imbang MU Dengan Skor 1-1


Agen Poker - Upaya Manchester United mendapatkan tiga poin di Goodison Park, telah kandas segera. Setelah berhasil menang di akhir babak pertama, klub yang diasuh Jose Mourinho harus gigit jari. Karena Leighton Baines mencetak gol penyama di tendangan penalti di menit akhir.

permainan


babak pertama

Agen Domino - Everton tampaknya manfaat sedikit ketika menjamu Manchester United di Goodison Park serangkaian serangan diluncurkan oleh Ronald Koeman diadopsi sejak menit pertama pertandingan 10 menit dari Toffees merumput terus. mengarah ke permainan
Agen Poker - Everton Sukses Tahan Imbang MU Dengan Skor 1-1

Agen BandarQ - 15 menit, The Red Devils mulai mencoba untuk memberikan sedikit tekanan pada kamp tim tuan rumah. Sayangnya, dua kaki yang dirilis dachshund Marcos Rojo di Gueye akhir kartu kuning dari wasit.

Kedua tim tampaknya telah menemukan ritme yang tepat dari permainan. Meluncurkan sejumlah serangan terus kedua tim lebih bersemangat untuk membuka skor. Beberapa korban telah dirugikan jumlah pemain yang tepat di depan gawang.

Agen Poker Online - Sampai dengan 30 menit berdiri masih 0-0 negara tampaknya telah mampu menemukan cara yang tepat untuk menembus farmasi pertahanan lawan. Jumlah serangan yang dilancarkan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba masih diantisipasi oleh Leighton Baines, et al.


36 menit Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba mencoba untuk membangun serangan. Namun gelandang serang kebangsaan Armenia dapat dengan mudah dikalahkan oleh Funes Mori.

Agen Domino Online - Zlatan Ibrahimovic memecah kebuntuan di sukses Red Devils di menit ke-42 setelah menerima bola dari Anthony Battle, Swedia tembakan striker 's dari luar kapal. Bola membentur mistar gawang beberapa kali sebelum berguling garis gawang.

Putaran kedua

Agen BandarQ Online - Mencetak gol di babak pertama tampaknya Manchester United, yang lebih keras oposisi. Gol pertama Ibrahimovic untuk pengelolaan Red Devils terus memberikan tekanan, tanpa belas kasihan untuk bek Everton.

Ingin mendapatkan proyek untuk bermain pertahanan, Everton mencoba untuk melancarkan serangan di menit ke-59, namun serangan diluncurkan oleh Tom Cleverley harus berhenti di tepi kotak penalti dan Manchester. serikat

Agen Poker - Everton terus menyerang di menit ke-77 Gerrard Deulofeu korban dipimpin oleh Holgate Huston Toffees bek sundulan kuat didorong keluar sepenuhnya oleh David de Gea Quintana. ah

89 menit, Everton menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti. Wasit menunjukkan kartu kuning setelah Maroune Fellaini Energi Valencia jatuh di area penalti. Leighton Baines operasi jaring berhasil robek melawan United tanpa bisa membaca gerakan mereka dengan David de Gea.

Agen Domino - Sampai wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tambahan yang tercipta. Tuan rumah Everton berhasil menahan laju Manchester United dengan skor 1-1 Goodison Park.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino