Rabu, 25 Januari 2017

thumbnail

Agen Domino - Sempat berlatih dengan Ozil, Legenda Arsenal senang


Agen Poker - Legenda Arsenal Thierry Henry mengatakan dia senang bisa berlatih dengan Mesut Ozil di London sebagai Henry Silva tua adalah pemain hebat.

 agen domino
Agen Domino - Sempat berlatih dengan Ozil, Legenda Arsenal senang

Agen Domino - Thierry Henry menghabiskan delapan musim bersama Arsenal sebelum berangkat ke Barcelona pada tahun 2007, tiga musim dengan pemain Barcelona mencari tantangan baru dengan klub Prancis menerima tawaran dari Amerika Serikat, New York Red Bulls.

Perbedaan waktu dalam kompetisi antara Major League Soccer (MLS) dan mayoritas kompetisi Eropa yang Henry sering menghabiskan waktu akhir musim lalu dengan Arsenal dalam pembinaan. bunga Henry adalah untuk melestarikan tubuhnya, sehingga ia selalu dalam keadaan.

Baca Juga: Portal Sukses , Berita Indonesia Terkini

Agen Poker Online - Pengalaman menarik dikenang Henry ketika ia dilatih dengan Mesut Ozil pada tahun 2014, sedangkan Kota Tua selama musim pertamanya bersama Arsenal.

"Tiga tahun yang lalu, ketika musim MLS sedang memasuki jeda saya kembali ke London dan berlatih dengan Arsenal untuk menjaga kebugaran. Sementara saya melihat ke depan untuk dapat berlatih dengan Mesut Ozil.

"Osiris adalah pemain hebat. Satu kekecewaan adalah bahwa ia memanjakan saya dengan lulus. Saya tidak perlu menjalankan untuk menangkap bola karena bola tepat untuk saya. Dia adalah pemain spesial Saya bangga telah berlatih dengan Kota Tua, "kata Henry.

Arsenal membeli Mesut Ozil dari Real Madrid untuk € 47.000.000 (673550000000. dolar AS) pada tahun 2013, di bawah pemain kontrak di Emirates hingga 30 Juni 2018.

Agen Domino Online - Musim ini, Mesut Ozil telah menambahkan sembilan gol dan delapan assist dari 25 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal. Sementara di London, para pemain dapat memenangkan dua penghargaan di Piala FA dan Community Shield.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino