Minggu, 27 November 2016

thumbnail

Agen Poker - Dubes Arab Saudi: Sangat Tidak Lazim Sholat Jumat Di Jalan


Agen Poker - Duta Besar (Dubes) Arab Saudi, Indonesia Osamah Mohammed Al-Shuibi menilai pelaksanaan sholat Jumat di jalan-jalan, takut mengganggu kepentingan umum dan tidak biasa.

Dengan Osamah melalui seorang penerjemah Islam pada dasarnya adalah untuk memfasilitasi pelaksanaan ibadah untuk melakukan salat di mana saja.
Agen Poker - Dubes Arab Saudi: Sangat Tidak Lazim Sholat Jumat Di Jalan

Agen Domino - "Karena semua tempat di bumi, telah dibersihkan. Tetapi jika jalan tidak dianjurkan. Karena tidak biasa "Osamah mengatakan pengadilan telah wakil kepala menjadi Komjen Pol Syafruddin mengunjungi Kedutaan Arab Saudi, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis, 24 November, 2016.

Agen BandarQ - Sementara itu, komandan Pol kata Syafruddin terkait dengan perintah Garda Nasional yang bergerak Fatwa (GNPF) MUI, yang akan terus mengadakan demonstrasi pada 2 Desember dengan menahan doa tikar dari Semanggi ke istana Syafruddin memberikan peringkat. Polda Metro Jaya

"Ya, jelas maklumatnya" kata Syafruddin.


"Untuk Polda Metro Jaya kebijaksanaan kepala polisi atau wakil kepala," tambahnya.

Agen Poker Online - Sebelumnya, Nahdlatul Ulama (NU) mengeluarkan tingkat fatwa rencana sajadah dari Semanggi ke gerakan Bundaran HI Initiative National Guard Fatwa (GNPF) MUI NU memperkirakan sholat Jumat tidak valid.

Agen Domino Online - "Jika seorang imam di sebuah masjid makmumnya pada bisbol baik-baik saja. Sengaja meninggalkan rumah karena sholat Jumat di jalan-jalan meneriakkan bisbol yang sah. Mengganggu ketertiban umum dan kepentingan orang lain, "kata ketua NU Aqil Siradj, mengatakan di sela-sela kongres XVII NU Haji Pondok Gede, Jakarta Timur asrama Kamis, November 24, 2016.

Agen Poker - Keputusan mengatakan bahwa berdasarkan diskusi dan keputusan kiai NU "Saya hanya mengatakan bahwa fatwa tersebut," kata.

Agen Domino - penolakan untuk mengeluarkan fatwa terkait Ahok "Saya tidak ada hubungannya dengan Ahok. Berikut salat Jumat di jalan kapan saja, enggak dilarang di bawah sekolah Shafi pendapat saya," presiden NU itu. mengungkapkan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino