Selasa, 17 Januari 2017

thumbnail

Agen Domino - Musim depan, Guardiola akan belanja 6 pemain baru


Agen Poker - Manajer Manchester City, Pep Guardiola Telegraph, Senin (2017/01/16) dan untuk meningkatkan tim musim depan. Tak tanggung-tanggung enam pemain baru untuk memperkuat skuatnya Guardiola persiapan musim 2017-2018.

 agen domino
Agen Domino - Musim depan, Guardiola akan belanja 6 pemain baru

Agen Domino - Pep Guardiola dibuat setelah kekalahan Manchester City Everton 0-4 dalam pertandingan pekan 21 dari Premier League 2016-2017 Goodison Park, Minggu (15/01/2017), kekalahan menjadi model. lima mengalami Manchester City dalam 21 pertandingan musim ini.

Enam pemain baru yang ingin membawa Guardiola dikabarkan berencana untuk menyertakan dua bek tengah, dua gelandang dan striker, gelandang tengah.


Agen Poker Online - Tapi kali ini, nama-nama Guardiola menetapkan tujuan baru dengan bek Southampton, Ryan Bertrand dan Virgil Van Dijk, striker Borusia Dortmund. Pierre-Emerick Aubameyang dan gelandang Arsenal Alexis Sanchez.

Selain kebutuhan untuk membawa pemain baru ke Manchester City kemungkinan besar juga akan pemain di 13 jendela transfer musim panas 2017 pemain yang kontraknya berakhir musim ini sederhana. Li Caballero, Pablo Zabaleta, periksa disetel Clichy, Bacary Sagna, Samir Nasri, Yaya Toure, dan Jesus Navas.

Aleksandar Kolarov, Joe Hart, Eliaquim Mangala, Samir Nasri dan William Fred Bowl juga akan memasukkan transaksi penjualan karena mereka tidak mematuhi rencana Guardiola Sementara itu, Vincent Kompany dan Fabian Delft cedera kambuhan. penyakit juga akan dijual

Agen Domino Online - Manchester City saat ini berada di tempat kelima Premier League dengan 42 poin dan Pep Guardiola memiliki raihan 10 poin dari Chelsea, yang kini kokoh di puncak klasemen.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino