Jumat, 06 Januari 2017

thumbnail

Agen Domino - Gaji tertunggak oleh klub, Andik: itu hanya soal waktu


Agen Poker - Setelah itu gagal total di musim 2016, belum memenangkan gelar namun karena Selangor FA kabarnya menghadapi krisis keuangan. Karena masalah keuangan, terlalu Selangor FA untuk gaji pemain yang belum dibayar. Bahkan, klub di liga Malaysia Andik Vermansyah itu harus menarik diri dari berpartisipasi dalam musim kompetisi 2017.

 agen domino
Agen Domino - Gaji tertunggak oleh klub, Andik: itu hanya soal waktu

Agen Domino - Masalah gaji pemain berutang Andik Vermansyah menyesuaikan Andik dan rekan tim belum menerima gaji untuk bulan November. Namun, pada bulan Desember mereka menerima.

"Total gaji yang dibayarkan Selangor FA adalah 11 bulan, hanya satu bulan terlambat. Saya kira itu tidak masalah karena saya tahu komitmen manajemen. Mereka tidak bisa lalai mengkonsumsi jawabn "kata Andik.


Agen Poker Online - Tiga musim membela Selangor FA Andik keakraban yang mendalam dengan pejabat klub. Dia dan rekan tim tidak pernah mempertanyakan gaji terlambat karena mereka percaya bahwa pembayaran pemain hanya soal waktu.

Andik juga mengakui bahwa ia masih berkomunikasi intens dengan rekan-rekan semua diawetkan Selangor FA dan klub pejabat dengan kelompok dalam penerapan kelompok WhatsApp juga mereka tahu bahwa kemajuan tim. dan segala sesuatu yang berhubungan dengan nasib dan masa depan mereka.

"Setiap pemain baik selamat dan dibebaskan tidak perlu khawatir tentang gaji untuk sisa manajemen sangat terbuka dan profesional. Kita semua memahami bahwa dibutuhkan waktu untuk memecahkan masalah ini, "kata Andik.

Agen Domino Online - Ditunggaknya Berita Selangor pemain gaji dan bonus untuk bulan November 2016 melalui ke semi-final dan final Piala Malaysia pada 2016 datang setelah beberapa rekan tim Andik Vermansyah Red Giants masalah terbuka. di media pada akhir Desember.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino