Jumat, 13 Januari 2017

thumbnail

Agen Domino - Ibrahimovic beberkan alasan dirinya pindah ke MU


Agen Poker - Striker Manchester United, motivasi utama Zlatan Ibrahimovic untuk mengambil bagian dalam kompetisi di Inggris. Ibrahimovic memutuskan untuk menempatkan Red Devils memenangkan musim Premier League 2016-2017.

 agen domino
Agen Domino - Ibrahimovic beberkan alasan dirinya pindah ke MU

Agen Domino - "Aku tidak mengikuti apa pun selain gelar Premier League. Itu adalah tujuan utama saya (di sini). Hal ini terkait dengan pencapaian tujuan individu yang hanya bagian dari utama. Ini hanya bonus untuk semua pemain itu, "kata Ibrahimovic.

"Saya tidak punya tujuan individu, karena saya telah melakukan yang terbaik. Saya merasa saya bisa mengalahkan kompetisi di Inggris dalam tiga bulan ke depan, "lanjutnya.


Ibrahimovic bergabung dengan Manchester. United dari Paris Saint Germain pada jendela transfer musim panas 2016 Ibrahim setuju untuk menandatangani kontrak dengan opsi perpanjangan satu musim musim depan.

Agen Poker Online - Sejauh ini, Ibrahimovic mampu tampil mengesankan melawan Red Devils. Malmo penyerang lahir mencetak 13 gol dan tiga assist dari 19 penampilan untuk Manchester United di Liga Premier.

Selama bulan Desember 2016 akan menjadi salah satu penampilan terbaik Ibrahimovic karena dia mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan di mana ia memenangkan Premier League PFA Fans Player.

Meskipun meraih prestasi besar yang Ibrahim tetap prihatin tentang kepentingan tim. Pembom lebih peduli dengan nama di level klub, bukan sukses pribadi.

"Jika tim tidak terlalu baik dan unik, saya akan mencoba untuk membantu tim. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tujuan atau menciptakan peluang untuk mencetak gol rekan tim, "kata Ibrahimovic.

"Selama mampu melakukannya, saya akan membantu tim. Seperti halnya dengan bantuan mereka. Aku akan melakukan apa yang terbaik bagi tim, "lanjutnya.

Agen Domino Online - Ibrahimovic, yang absen pada dua pertandingan terakhir menghadapi Reading (7/1 // 2017) dan Hull City (2017/01/10) Mourinho akan kembali ke persaingan di Liverpool di meja Premier. liga terus minggu 21 pada hari minggu (15/1/2017).

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino