Sabtu, 21 Januari 2017

thumbnail

Agen Poker - Rossi akui penasaran dengan perjalanan Lorenzo bersama Ducati di MotoGP 2017


Agen Poker - Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengatakan bahwa hasil yang dicapai dengan Ducati Jorge Lorenzo, sebuah topik yang sangat menarik di MotoGP 2017, menurut Rossi, Lorenzo akan muncul setelah telah bersaing di turnamen. 2017 MotoGP debutnya di Qatar pada 26 Maret.

 agen poker
Agen Poker - Rossi akui penasaran dengan perjalanan Lorenzo bersama Ducati di MotoGP 2017

Agen Domino - Lauren telah memulai petualangan baru dengan Ducati pada akhir musim 2016 setelah sembilan tahun memperkuat Honda. Dia juga secara resmi diperkenalkan oleh Ducati pada peluncuran tim dan sepeda di Bologna, Italia, Jumat (20/01/2017).

"Efek ini dicapai dengan Loren dengan Ducati merupakan topik menarik dalam tahun ini. Dia adalah seorang pembalap yang luar biasa, "kata Valentino Rossi seperti dilansir AS, Sabtu (21/01/2017).

Baca Juga: Valentino Rossi ikut komentari situasi Messi di Barcelona

Agen Poker Online - Rossi bunga Lorenzo datang bukan tanpa alasan. Aku harus mencoba peruntungannya di Ducati mereka di musim 2011-2012, tapi sayangnya, petualangannya di tim Italia berakhir di kegagalan total. Meskipun judul, Rossi telah jatuh ke urutan ketujuh dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke Yamaha.

Apa yang akan mengikuti jejak dari Lorenzo, Rossi? Dokter enggan untuk membuat prediksi untuk musim penuh. Namun, ia percaya bahwa akan ada kesulitan di MotoGP Qatar menjadi terbuka untuk Ducati tampil cukup baik di Losail sirkuit dalam beberapa musim lalu, Lorenzo, Andrea Dovizioso berlari di MotoGP pada tahun 2014 dan pada. 2015, sementara Andrea Iannone naik ke podium di kuartal ketiga 2015.

"Ducati akan kompetitif dari balapan pertama di Qatar, di mana Ducati selalu baik. Kemudian kita akan melihat apakah sepeda ini cukup kompetitif sepanjang musim untuk bergabung perburuan gelar dunia, "jelas Rossi.
Agen Domino Online - "Ini akan menjadi musim yang menarik. Tiga pembalap kapal tim, terutama Lorenzo. Kepindahannya bersejarah dalam bertahun-tahun, ia pindah ke Yamaha, Ducati. Iannone sekarang di Suzuki. Jorge akan membalap untuk Ducati di Qatar selalu baik di sana, "tambah Valentino Rossi.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino