Kamis, 24 November 2016

thumbnail

Agen Poker - Kevin/Marcus Dan Berry/Hendra Terdepak


Agen Poker - Perwakilan dari Indonesia terus turun, pasangan Berry Anggriawan / Setiawan Hendrick dan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Fernaldi Marcus Gideon, kecuali sekali.

Agen Domino - Persaingan di Stadion Hong Kong, Rabu. (2016/11/23), Berry / Hendra gagal lolos dari babak pertama setelah kekalahan dari pasangan China Liu Cheng / Zhang Nan dari Berry / Hendra mencuri game kedua. Tapi akhirnya menyerah 16-21, 21-10, 10-21.
Agen Poker - Kevin/Marcus Dan Berry/Hendra Terdepak

Agen BandarQ - Kevin adalah nasib yang sama / Marcus setelah memenangi China Terbuka Super Series Premier pada akhir pekan lalu, pasangan unggulan keenam pria gagal untuk meniru tingkat yang sama di turnamen ini.

Agen Poker Online - Kevin / Marcus mengejutkan dikalahkan ganda kualifikasi pria China, aneh / Zheng Siwei dengan skor akhir 13-21, 21-16, 16-21.


Agen Domino Online - Dengan penghapusan Berry / Hendra dan Kevin / Markus Indonesia hanya tiga wakil yang tersisa di ganda putra babak kedua.

Agen Poker - Meski begitu, Indonesia telah mengkonfirmasi tempat di perempat final setelah pertemuan Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi dan Mohammad Ahsan / Rian Agung Saputro di babak kedua, kembar yang masih hidup lain adalah Aprida Gunawan Hendra / Markis. Kido

Agen Domino - Dalam single pebulutangkis putri Susanto Yulia Yosephin tidak cocok v India Pusarla Sindhu setelah dua game langsung 13-21, 16-21.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino