Selasa, 20 Desember 2016

thumbnail

Agen Poker - Kapolresta Bekasi Narik kembali Surat Edaran Fatwa MUI Karena Di Tegur Kaporli


Agen Poker - Kota Bekasi kepala polisi dan kepala polisi menyalahkan Kulonprogo kepala Umum Tito Karnavian untuk membuat fatwa melingkar MUI melarang non-Muslim atribut Bekasi Kepala Kepolisian Sr. PBB Surya Fana karakter ditarik.
Agen Poker - Kapolresta Bekasi Narik kembali Surat Edaran Fatwa MUI Karena Di Tegur Kaporli

Agen Domino - "Ya, kami telah mengeluarkan surat edaran untuk menarik," Omar, Komandan (19/12/2016), mengatakan saat dihubungi detikcom, Senin.

Menurut dia, surat edaran sedang dipersiapkan sebagai sosialisasi fatwa MUI bergulir lingkaran pertama. Tapi Umar menolak untuk menjelaskan isi dari lingkaran baru.

Agen BandarQ - "Saya akan memperbaikinya. Kami memiliki buku-buku baru, surat-surat lama akan dianggap tidak sah, "katanya.


Agen Poker Online - Kapolres Tito telah mengkonfirmasi hukum referensi MUI sebelumnya positif atau hukum yang berlaku di negara saat ini. Dia meminta polisi untuk menarik melingkar tersebut.

"Saya merasa Polisi Bekasi dan polisi negara untuk Kulonprogo mereka ke lingkaran MUI difatwakan" kata Tito di sela-sela diskusi di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, hari ini.

Agen Domino Online - Sementara Kapolres Kulonprogo Senior Asisten Komisioner mengakui itu Djunaedi berbagai fatwa sosial MUI secara lisan, tetapi tidak pernah menerima surat teguran dari kepala polisi.

Agen Poker - "Kami sudah berkoordinasi diskusi dengan para pemimpin perusahaan-perusahaan ini berubah untuk memperingati fatwa MUI. Tapi kami tidak mengirim surat, yang dihasilkan surat dari kepala polisi untuk dikirim ke kepala perusahaan" direktur Nana (. 19/12), mengatakan bahwa telah dikonfirmasi kepada AFP, Senin.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino