Minggu, 11 Desember 2016

thumbnail

Agen Poker - Optimesme Tinggi Suarez Buat Kans Barcelona Juara Liga


Agen Poker - Barcelona masih tertinggal Real Madrid di perebutan gelar La Liga meskipun Luis Suarez yakin Barca masih memiliki kesempatan yang baik untuk menjadi juara.

Agen Domino - Suarez memiliki tujuan sebagai Barcelona mengalahkan Osasuna 3-0 di Estadio El Sadar, Pamplona, ​​Sabtu (2016/10/12), dua gol lainnya dibuat oleh Lionel Messi.
Agen Poker - Optimesme Tinggi Suarez Buat Kans Barcelona Juara Liga

Agen BandarQ - Barca mendominasi pertandingan di tim tuan rumah kecewa dengan Blaugrana gagal mencetak gol hingga akhir babak pertama.

Untungnya bagi Barca, mereka akan memecahkan kebuntuan melalui Suarez dan Messi di babak kedua.

Agen Poker Online - "Kami memiliki banyak peluang dan kami tahu bahwa jika kita bisa mendapatkan gol pertama dalam pertandingan untuk membuka kata Suarez di situs resmi klub.


"Untungnya, gol pertama datang dan kami mampu untuk membunuh lawan," kata striker Uruguay.

Agen Domino Online - Berkat kemenangan ini, Barcelona, ​​Real Madrid memangkas jarak ke atas papan. Mereka tetap berada di posisi kedua dengan 31 poin dari 15 pertandingan, terpaut tiga poin dari Madrid.

Tetapi jika Real Madrid mampu mengalahkan Deportivo La Coruna, Minggu (11/12) PM Dawn jarak melebar lagi menjadi enam poin.

Agen Poker - "Kami adalah Barca dan memiliki peluang bagus untuk memenangkan liga dan kami akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan kami," kata Suarez.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino