Rabu, 07 Desember 2016

thumbnail

Agen Domino online - Ahok: Sangat Banyak Sekali Pengemban Yang Benci Dengan Saya


Agen Poker - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama off (Ahok) menyadari itu sering disebut. 'Pengembang gubernur' Dia juga menolak gagasan itu.
Agen Domino online - Ahok: Sangat Banyak Sekali Pengemban Yang Benci Dengan Saya

Agen Domino - "Orang-orang seperti saya adalah orang tua yang menuduh pengembang. Tapi banyak pengembang yang sudah membenci saya "setelah Ahok blusukan di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (2016/12/06), mengatakan.

Agen BandarQ - Ahok sebagai salah satu alasan mengapa banyak pengembang yang tidak suka dia karena banyak pengembang izin ditolak. Selain itu, setiap Ahok untuk menerima atau menolak saluran YouTube resmi dari semua upload ke pemerintah kota.


Agen Poker Online - "Karena saya menolak lisensi. Saya suka izin atau menolak izin untuk meng-upload ke YouTube Loh. Jadi orang dapat melihat mengapa saya harus memberikan izin Mengapa Aku Mencintai lisensi Baseball. Baseball jelas bukan rahasia, "tambahnya.

Agen Domino Online - Bukan tanpa alasan Ahok memilih untuk mengunggah pertemuan dan acara di YouTube resmi kota. Hal ini dilakukan untuk menghindari penghinaan masyarakat.

Agen Poker - "Aku ingin tahu seberapa tua atau tidak memiliki izin untuk membuka upload pertama ke YouTube atau buruk, hal ini dilakukan untuk menghindari fitnah. Sehingga orang bisa tahu (Dari saya) untuk melakukannya, "tutup Ahok.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino