Rabu, 14 Desember 2016

thumbnail

Agen Poker - Aksi heroik Supir Taksi Yang Menikamnya Dengan Celurit


Agen Poker - Hackman, M Rokhim (27) dengan dua bandit yang merampok barang-barang mereka. Meskipun risiko Rokhim putus asa mengejar nya mereka sampai salah satu pemain yang harus berurusan dengan keselamatan publik.

"Salah satu pelaku, kita memiliki keamanan, sementara temannya melarikan diri dan tetap dalam mengejar," kata komandan polisi Kapolres Sujanto Cilandak kepada AFP, Selasa (2016/12/13).
Agen Poker - Aksi heroik Supir Taksi Yang Menikamnya Dengan Celurit

Agen Domino - Tindakan heroik dimulai pada 01:00, Senin 13 Desember pagi, korban ditempatkan dalam untuk menangkap taksi di Adyaksa Jl Raya, Lebak Bulus di Jakarta Selatan, Cilandak Town.

Agen BandarQ - Dia terbangun mendengar ketukan di pintu mobilnya. Korban ditemukan bersalah sebagai penumpang diminta untuk mengirim ke tempat.

"Pintu penumpang dibuka dan menghitung korban, pelaku masuk ke dada mobil ditusuk dengan sabit," tambah Sujanto.


Agen Poker Online - Pelaku kemudian menyuruhnya duduk di samping kursi kemudi. pelaku mengancam untuk tidak keluar dan ditembak oleh seorang rekan di sebuah sepeda motor jika perintahnya tidak dipatuhi.

"Korban dipukul di mulut dan memukulnya," lanjutnya.

uang instan dan ponsel serta sim. (SIM) dirampas pelaku korban. Aktor ini juga menangani tas korban dengan dompet dan sejumlah uang taksi.

Agen Domino Online - "Setelah menerima pelanggar tersebut keluar dari mobil dan melarikan diri dengan teman-temannya," lanjutnya.

pelaku melarikan diri dan korban tidak bersorak diam. Korban bukan kembali ke kursi kemudi dan mengejar dua pelaku yang naik sepeda.

Agen BandarQ Online - Korban taksi menabrak tindak pidana sampai berkurang ke kanan sementara mobil korban berbelok ke kiri dan menghantam dinding rumah. Taksi didorong oleh korban berguling tiga kali sebelum berhenti pada posisi saat ini.

Agen Poker - "Kepala sekolah adalah salah satu mengenakan helm kabur menuju pemakaman Adyaksa sementara yang lain melarikan diri ke mencegat motor dan warga Indomaret lebih rendah di dekat lokasi kejadian. Namun, orang-orang keamanan, "katanya.

pelakunya kemudian diidentifikasi sebagai M. Ahmad Saiful Hidayat (22) dan kemudian dikirim ke Polisi Cilandak menyita satu unit jumlah Yamaha Mio sepeda motor polisi B 3375 SVD digunakan oleh pelaku, pisau sabit untuk. diserang korban, serta taksi, yang didorong oleh korban.

"Dari keterangan pelaku yang diduga pelaku minuman keras di negara bagian telah terpengaruh," lanjutnya.

Agen Domino - Korban menderita luka tusuk di dada dan tangan kanan dan mulut borok jontor akibat ledakan yang dirawat di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino