Selasa, 22 November 2016

thumbnail

Agen Poker - Sekjen PKB: Makar Itu Tidak Boleh Ada!


Agen Poker - Kapolri Jenderal Tito Karnavian dilarang demonstrasi pada 2 Desember untuk menjaga ketertiban umum di samping kepala polisi juga menduga bahwa ada indikasi bahwa plot yang terlibat demonstrasi. Sebagai tanggapan, Sekretaris PKB Karding Abdul Kadir mengatakan, polisi tidak berbicara tentang asal-usul konspirasi.
Agen Poker - Sekjen PKB: Makar Itu Tidak Boleh Ada!

Agen Domino - "Jelas, kepala polisi mengatakan tidak. Tapi aku harus cross check beberapa pihak akan tabayun lah. Ini adalah fenomena yang benar-benar tentang Pak Ahok pertama, tapi setelah itu tidak diragukan lagi pengumuman bahwa masih ada permintaan, "kata Abdullah di sela-sela pertemuan IKA-PMII. Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Agen BandarQ - Juga hadir pada kesempatan ini Imam Nahrawi urusan Menaker Hanif Dhakiri dan ketumbar IKA-PMII Akhmad Muqowam Abdullah mengatakan masalah kedua bukan hanya. Tapi demonstran Ahok tapi menyebar ke pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Agen Poker Online - "Ya, mungkin itu salah satu hal itu adalah dasar dari polisi. Meskipun saya tidak bisa menjawab karena saya tidak memiliki informasi. Ya, tapi tidak bersalah atas pengkhianatan. Ini adalah pemerintah yang sah dari pemerintah ini bahwa kita telah memilih bersama-sama oleh konstitusi. "Kata Abdul


Agen Domino Online - Abdullah mengatakan ada alasan yang signifikan untuk rally tidak pengkhianatan. Meskipun ada indikasi konspirasi, itu sudah soal polisi dan militer.

"Jadi ya, jika kekuatan telah didemonstrasikan. Saya pikir bahwa selain masalah perdamaian dan ketertiban adalah fokus AJA. Saya tidak pergi ke mana pun. Polisi dan tentara yang jelas tidak pemberontakan, "kata Abdul.

Agen Poker - Untuk masalah pribadinya tehadap Ahok harus telah selesai. Dia juga memiliki hak untuk membatasi, jika masing-masing kelompok memiliki pendapat yang berbeda, tidak ada.

Agen Domino - "Sekarang kita pikirin negara saja, yang mengawasi proses hukum agar tetap di bagian hukum untuk mencapai keadilan, keadilan bagi masyarakat. Saya tidak bisa mendapatkan banyak umpan balik karena tanpa informasi itu, "kata Abdul.

Tindakan apa sholat Jumat di Jalan Sudirman-Thamrin?

"Kalau ditanya NU enggak harus jelas. Karena, menurut diniati Imam Syafi'i yang harus saya gunakan sebagai rumah ibadah dan doa. Doa mungkin dimaksudkan dari awal ke tempat ibadah, "tambahnya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino