Minggu, 06 November 2016

thumbnail

Agen Poker Online - Simeone Tidak Cari Alasan Atas Kekalahan Timnya


Agen Poker - Kekalahan ke markas Atletico Madrid dari Real Sociedad. Kalahkan San Diego Simeone menolak untuk membuat alasan.

Agen Domino - Kunjungan ke Anoeta Stadium Municipal, Sabtu (2016/11/05) kembali kekalahan Atletico 0-2 dengan dua gol masing-masing oleh Sociedad Carlos Vela dan Willian Jose dibuat. dari titik itu,
Agen Poker Online - Simeone Tidak Cari Alasan Atas Kekalahan Timnya

Agen BandarQ - Wasit pertama mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran terhadap Yuri Berchiche turun sementara wasit diberikan penalti kedua untuk Sociedad setelah Malaikat Correa mengatasi Vela.

Kekalahan pertanyaan dari Atletico Simeone ragu untuk berdalih. Dia juga mengakui dua penalti keputusan wasit adalah Sociedad yang benar.

Agen Poker Online - "Kami tidak pernah mencari alasan," kata Simeone ketika ditanya apakah pertandingan melawan Rostov pertengahan pekan di Liga Champions, jadi salah satu faktor kekalahan Atletico.


Agen Domino Online - "Hukuman kedua diberikan ke kanan. wasit memutuskan tindakan yang baik, "katanya seperti dikutip Marca.

Simeone juga mengkritik Atletico di babak kedua. Tapi pelatih juga mengakui Argentina Sociedad bekerja lebih baik dari Atletico.

Agen BandarQ Online - "Kekalahan kami adalah hasil dari permainan besar (Real Sociedad) bahwa" ujar Simeone.

Agen Poker - "Kami bermain baik di babak pertama dan memiliki peluang bagus untuk mencetak gol kesempatan Kévin Gameiro. Tapi di babak kedua Real Sociedad awal yang baik dan penalti pertama, dan jadi kita tidak menemukan cara untuk menyamakan itu. ".

Kekalahan ini memberi Atletico terpaku masing-masing dengan 21 poin dari 11 pertandingan bersama Los Colchoneros terancam oleh pelebaran margin dari Barcelona dan Real Madrid.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino