Sabtu, 12 November 2016

thumbnail

Agen Poker Online - Inilah Kisah Anak Jenius yang Jadi Dokter Bedah Sejak Umur 7 Tahun


Agen Poker - Suatu hari seorang gadis kecil di India telah menderita luka bakar yang parah menyebabkan jari-jarinya untuk bergaul dengan telapak tangan anak berusia 8 tahun yang terlihat seperti tangan berbentuk bola mengepal.

Keluarganya sangat miskin, tidak mampu membayar operasi yang mahal. Tapi mereka kemudian mendengar rumor tentang seorang anak yang dijuluki "dokter bedah" kecil.
Agen Poker Online - Inilah Kisah Anak Jenius yang Jadi Dokter Bedah Sejak Umur 7 Tahun

Agen Domino - Jaswal Akrit baru berusia tujuh tahun ketika ia berhasil memotong tangan gadis kecil dan membuatnya kembali normal.

Anak laki-laki menjadi terkenal di wilayah itu adalah seorang anak ajaib di bidang medis Akrit disebut-sebut memiliki IQ 146, tertinggi dibandingkan dengan anak-anak di bawah usia sendiri di India.

Agen BandarQ - Akrit terus mengasah kemampuan dan "Rahmat" memiliki usia yang sangat muda dan pada usia 12 tahun, keinginannya untuk menyembuhkan kanker.

Yang Akrit Jaswal?


Boy, yang nama aslinya adalah dilaporkan Akrit Jaswal Pran mampu mengatakan pada usia 10 bulan, seperti dikutip dari. Mymultiplesclerosis.co.uk Kamis (2016/11/10)

Agen Poker Online - Dia bisa membaca dan menulis pada usia dua tahun lalu pada usia lima tahun, saya tidak membaca buku. Tapi Shakespeare dalam bahasa Inggris.

Dia sekarang 23 tahun dewasa berusia Akrit penelitian teoritis menggunakan terapi gen untuk melawan kanker.

Agen Domino Online - Akrit sendiri dan didukung oleh Bapak B.R. Rahi, terutama dalam pendidikan menengah Dharmashala.

Agen BandarQ Online - Pada saat anak jenius 12 tahun belajar ilmu di perguruan tinggi Candigarh dan merupakan mahasiswa termuda yang pernah memukul keluar di Universitas Indiana.

Agen Poker - Pada tahun 2014, ayahnya meninggalkan keluarga saat lelah Akrit berjuang selama enam tahun untuk mendapatkan pengakuan dari dinas intelijen ke India.

Dia masih berjuang untuk mendapatkan dana dan sumber daya lain yang diperlukan untuk penelitian kanker Akrit.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino