Rabu, 09 November 2016

thumbnail

Agen Poker - Menuju Balapan Valencia, Rossi Menatap Musim Depan


Agen Poker - Persaingan di Valencia akhir pekan ini bukan hanya MotoGP berakhir pada tahun 2016, tetapi juga awal musim depan, Valentino Rossi telah menegaskan pentingnya momen untuk Yamaha.

Racing World Championship Grand Prix musim ini berakhir di Valencia pada akhir pekan. Setelah lomba, selesai di tempat yang sama seperti tes pra-musim musim di tahun 2017 dan kemudian diikuti.
Agen Poker - Menuju Balapan Valencia, Rossi Menatap Musim Depan

Agen Domino - "Dari Valencia kami akan mencoba sesuatu yang baru, sehingga mereka bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas untuk tahun depan," kata Rossi di Autosport.

"Ini akan menjadi ujian penting. Kami benar-benar perlu memahami apa yang jalan yang benar untuk perbaikan, jadi tes ini sangat penting, "lanjutnya.

Agen BandarQ - Rossi juga dianggap bertentangan dengan Yamaha M1 saat menghadapi kondisi campuran tidak berdaya untuk bersaing dengan Andrea Dovizioso di akhir MotoGP Malaysia di Sepang, Rossi terkait dengan ban depan.

"Kami berada dalam kondisi sulit, basah dan kering sama sekali. Kami adalah sedikit terbatas dalam pencampuran. Kami telah mencoba untuk memperbaikinya. Tapi sepeda kami cukup baik di kondisi basah, "kata Rossi.



Agen Poker Online - Perbaikan untuk musim depan, menjadi lebih penting setelah musim 2016, Rossi percaya bahwa Yamaha telah tertinggal pesaingnya dalam hal perkembangan motorik.

Yamaha pasti mulai musim kuat, dengan Rossi dan Jorge Lorenzo bergantian bisa meraih lima kemenangan dari tujuh seri awal. Tapi Yamaha tidak pernah menang sejak saat itu, Rossi naik podium di Catalunya pada awal Juni.

Agen Domino Online - Sejak itu, Honda telah memenangkan tujuh oleh Marc Marquez, Cal Crutchlow dan Jack Miller, Ducati juga memiliki sepasang menang atas Andrea Iannone dan Dovizioso meskipun Suzuki mampu mencapai kemenangan atas tidak ada. Maverick Vinales

"Seperti biasa, Anda harus bekerja pada paket secara keseluruhan. Dalam perjalanan musim, Yamaha tambahan baru, seperti produsen lain. Sayangnya, tahun ini kami mampu meningkatkan kinerja, "kata Rossi.

Agen Poker - "Kami memiliki lebih atau kurang tingkat yang sama. Terutama dalam elektronik, tim lain untuk melakukan perbaikan. Jika masih begitu-begitu saja, sehingga Anda tidak memiliki manfaat, "katanya.

Rossi sekarang untuk memastikan bahwa run-up di klasemen akhir menjelang Lorenzo Movistar rekan setimnya di Yamaha di posisi tiga. Rossi musim depan akan memiliki rekan setim baru Vinales.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino