Rabu, 30 November 2016

thumbnail

Agen Poker - Ahok: Bini Saya Bilang "Aku Seperti Tak Melihat Ahok Lagi.."


Agen Poker - Penulis Denny Siregar ditanya pertanyaan, yang katanya adalah pertanyaan yang banyak orang telah ditetapkan untuk posisi gubernur di Jakarta Pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok rumah Lembang, Menteng, siang hari Jakarta, Selasa (. 2016/11/29)
Agen Poker - Ahok: Bini Saya Bilang "Aku Seperti Tak Melihat Ahok Lagi.."

Agen Domino - "Sir, mengapa kau begitu tenang sekarang? Saya menulis Baseball ha ... "kata Denny.

Agen BandarQ - Ahok mengatakan ia menerima banyak saran untuk memberikan pidatonya. Begitu banyak orang yang menyerangnya untuk kata-katanya. Contoh terbaru adalah ketika dia kata diduga menghina terkait dengan Kepulauan Seribu.


Agen Poker Online - Ahok mengatakan perubahan juga telah diakui oleh istrinya, Veronica Tan Ahok mengatakan Veronica terkejut ketika aku melihatnya di televisi, dan itu bebek.

"Istri saya mengatakan "Saya tidak melihat Ahok lagi, Anda menjadi orang lain" kata Ahok.

Agen Domino Online - Ahok mengatakan ia belum pernah membaca salah satu dari musuh-musuhnya. Artikel dari lawan saat dia lelah mencoba program Ahok.

Agen Poker - Anda lihat Ahok tidak dalam teori. Dia telah bekerja pada program. Begitu banyak menyakitinya berkaitan dengan firman-Nya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino