Senin, 31 Oktober 2016

thumbnail

Agen Poker Online - Gareth Bale Dapat Perpanjangan Kontrak Sampai Tahun 2022


Agen Poker - Gareth Bale telah menerima kontrak baru dari Real Madrid. Dengan kontrak baru, pemain Welsh terikat untuk Madrid hingga 2022.

Agen Domino - Campbell memimpin di Madrid dari Tottenham pada 2013 berhasil Madrid, yang diukur dengan trofi nickname. Sejak tiga tahun lalu, Blake membantu Madrid memenangkan lima penghargaan, termasuk dua trofi Liga Champions. Apa yang kurang adalah pemenang penghargaan La Liga.
Agen Poker Online - Gareth Bale Dapat Perpanjangan Kontrak Sampai Tahun 2022

Agen BandarQ - "Real Madrid dan Gareth Bale telah sepakat untuk memperpanjang kontrak pemain yang akan mengikat dia untuk klub sampai 30 Juni, 2022," sebuah pernyataan di situs resmi Madrid.

Agen Poker Online - "Pada hari Senin pukul 13.30, Gareth Bale akan muncul di hadapan media di ruang pers di Santiago Bernabeu.".


Agen Domino Online - Campbell bukan pemain pertama yang memiliki kontrak yang memanjang dari Real Madrid awal musim ini, Los Blancos juga telah memperpanjang kontrak Luka Modric dan Toni Kroos.

Agen Poker - Bale dikabarkan dibayar 600.000 pounds seminggu dengan kontrak baru. Namun, setelah gaji pajak 300.000 pound per minggu, menurut laporan BBC.

Dalam empat musim antrian Madrid sejauh ini, Campbell telah muncul 134 kali dan mencetak 62 gol.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino