Kamis, 22 September 2016

thumbnail

Agen Poker Online - Kasus Intimidasi Wartawan, Aher Mau Cepat Selesaikan Kasusnya


Agen Poker - Ketua Dewan (Pb) Nasional Pekan Olahraga (PON) Sembilan / 2016 Jawa Barat, Ahmad Heryawan meminta kasus yang melibatkan intimidasi dari wartawan melaporkan peristiwa akan selesai.
Agen Poker Online - Kasus Intimidasi Wartawan, Aher Mau Cepat Selesaikan Kasusnya

Agen Domino - Ini dikatan Aher - memberkatinya - mengenai laporan tersebut, Tribune reporter Jabar meter Zezen Zaenal Muttaqin mengaku telah diintimidasi banyak orang yang tidak bertanggung jawab yang diduga terlibat dalam laporan pada sembilan PON / 2016.

Agen BandarQ - "Silakan laporkan. Kita tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi Yan. Wartawan kanan dilindungi oleh hukum. Harus diperbaiki karena kita mendukung PB PON tidak ingin mengancam apapun seperti "Aher di Media Center PON XIX Jabar, Jalan Gatot Subroto mengatakan Kota Bandung, Rabu (2016/09/21).

Agen Poker Online - Aher dibatalkan jika PB PON sembilan terlibat dalam tindakan 'preman' yang mengaku LSM individu dan organisasi masyarakat untuk mengintimidasi wartawan.


Agen Domino Online - "Sama sekali tidak. Tanya Mass. Tidak ada komunikasi. PB PON tidak memiliki bisnis. Bagian dari organisasi yang tidak ada di sini, "kata Aher.

Menurut dia, organisasi yang terlibat tidak hanya di PON, tapi ia mengakui ada banyak relawan yang terlibat dalam PON XIX Jabar.

Agen bandarQ Online - "Ada juga relawan, organisasi relawan mungkin tidak. Tapi mereka tidak mendaftar karena privasi. keormasannya "kata Aher

Agen Poker - Ia berharap itu terjadi sesegera mungkin dan tidak membahayakan pengoperasian PON XIX.

Agen Domino - "Silakan menyelesaikan karena ini mengganggu. Kami memiliki kemauan untuk menghadapi PON dicapai tanpa intimidasi, "pungkasnya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino