Jumat, 23 September 2016

thumbnail

Agen Domino - Sindiran Balik pengkritik, Mourinho: Saat Ini Dunia Sepakbola Sudah penuh 'Einstein'


Agen Poker - Jika nama tidak Jose Mourinho tidak memberikan komentar tangki pedas penghinaan. Dia disebut pengkritiknya 'Einstein sepak bola modern.

Mourinho mengkritik Manchester United kalah tiga kali dalam delapan hari. Mulai dari kekalahan melawan Manchester City, kekalahan terakhir dari AS di tangan Feyenoord dan di Watford. Kekalahan yang terhenti ketika United mengalahkan Utara Kota di babak ketiga Piala Liga Inggris.
Agen Domino - Sindiran Balik pengkritik, Mourinho: Saat Ini Dunia Sepakbola Sudah penuh 'Einstein'

Agen Domino - Inggris dalam tiga game langsung dianggap terlalu lesu dan mudah dibaca. Mourinho juga dikritik karena tidak mampu mengangkat pemainnya, salah satunya Paul Pogba Pogba peringkat mengembangkan kurang karena mereka tidak memiliki pasangan yang pas di lini tengah dan bermain tidak dalam posisi terbaik.

Agen bandarQ - Kerja Wayne Rooney di lini tengah dan "Nomor 10" juga dikritik. Rooney hakim tidak dapat bertindak sebagai pengatur serangan atau distributor bola.

Mourinho kini menghadapi kritik belakang. Dia diberi label mereka yang mengkritik dia sebagai '(Albert) Einstein' jenius alias yang tahu segalanya. Tentu saja, label sarkasme tajam.


Agen Poker Online - "Saya bisa memahami frustrasi. Jika fans yang kecewa dengan hasil pekan lalu, saya mengerti sepenuhnya. Tapi saya yakin bahwa mereka akan terus mendukung tim ini, seperti biasa, "kata Mourinho, menurut laporan ESPNFC.

Agen Domino Online - "Kami memiliki minggu yang buruk. Dan aku tahu bahwa ada banyak Einstein di dunia ini. Aku tahu mereka ingin menghapus karir 16 tahun, saya juga mengambil sejarah yang luar biasa dari Manchester United, hanya fokus pada hasil buruk di pekan tiga hari tidak baik. ".

"Tapi itu sepak bola hari ini diisi dengan Einstein," kata manajer Portugis.

Agen BandarQ Online - Mourinho kini bertekad untuk membawa peningkatan di AS. Tiga game berikutnya akan dimainkan di kandang maupun saat menghadapi Leicester City akhir pekan ini.

"Itu selalu menyenangkan untuk bermain di rumah," katanya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino