Minggu, 04 September 2016

thumbnail

Agen Domino - Inilah Yang Dilakukan Tara Basro Menjadi Duta Festival Sinema Prancis


Agen Poker - Aktris Tara Basro permintaan resmi kepada Cinema Festival Perancis pada tahun 2015 untuk melakukan kampanye kulit eksotis rajin melalui akun media sosialnya.
Agen Domino - Inilah Yang Dilakukan Tara Basro Menjadi Duta Festival Sinema Prancis\

Agen Domino - "Mereka melihat perjalanan film saya ke bulan lagi. Mereka menyukainya dan mereka sedang mencari seniman Indonesia yang sesuai dengan situasi saat ini perfilman Indonesia, "kata Tara Basro Perancis Kedutaan, Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Agen BandarQ - Tara Basro berharap banyak pecinta film yang ingin menonton Film Festival Perancis. Dia juga percaya film ini akan dipilih untuk menjadi berbeda dari film di bioskop.

"Saya juga mendorong dimungkinkan melalui media sosial. Melihat film yang berbeda, bahasa yang berbeda. Datang dan bersenang-senang dengan kami, "kata Chicco Jerikho lawan main dalam salinan mereka pikiran saya.

Domino Online - French Cinema Festival 2015 akan diselenggarakan dari 03-06 Desember 2015 di sembilan kota di Indonesia. Festival dalam program Panorama, fokus dan kompetisi film pendek.

BandarQ Online - Panorama dari pemutaran jenis film Prancis. Sementara fokus dari film ini adalah sebuah kolaborasi antara Perancis dan Indonesia melalui lima film. Dan akhirnya, sebuah kompetisi film pendek skrining delapan film pendek yang berhasil lolos sebagai finalis panjang film pembuka tahun ini dalam program Panorama.

Film Festival Perancis adalah festival film tertua di Indonesia di luar negeri. Film Festival Perancis tahun ini merayakan ulang tahun ke-20.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino