Rabu, 03 Agustus 2016

thumbnail

kejamnya!! Anjing Ini Diseret Majikannya Dengan Mobil Sampai mati

Agen BandarQ Online


Agen BandarQ - Cina telah marah publik karena video yang menunjukkan kebrutalan peternak anjing. Video ini menunjukkan anjing diikat dan diseret oleh SUV di jalan-jalan Provinsi Shandong, Cina.

Agen Poker - Video itu diunggah pada Senin (1/8) dimulai dengan mobil akan berjalan, sementara anjing masih berusaha untuk berdiri. Saat itu anjing segera ditarik bersama. Mobil ini terlihat lebih dipercepat.

Agen Domino - mobil ini masih berjalan, sebelum sekelompok warga untuk mencegah perilaku kejam. Sayangnya, anjing menyeretnya terluka sampai mati. Dengan demikian, kehidupan tidak dapat menyimpan anjing miskin lagi dan meninggal di jalan tidak lama.

Poker Online - Saksi marah segera di sekitar mobil. Bahkan di masa lalu, menarik pengemudi keluar dari mobil sport dan mulai memukulinya. Polisi dan tim SWAT yang langsung untuk memastikan situs dan mencegah kekerasan berlanjut.

Domino Online - Pemilik anjing langsung menjalani pemeriksaan. Sambil terus video tragedi tersebar luas. Banyak netizens mengkritik tindakan semua kamar. "Saya ingin mengikat dia (pemilik anjing) belakang dan ke jalan," salah satu netizen.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino