Jumat, 05 Agustus 2016

thumbnail

Aneh!! Tanpa Pasangan, Orang Ini Menikah Dengan dirinya Sendiri

Agen poker online

Agen Poker - Pernikahan seringkali serangkaian upacara sakral untuk menikah untuk hidup antara pasangan mencintai satu sama lain sebagai pria dan wanita telah meninggal. Sahabat anehdidunia.com hari ini tampaknya telah mulai berubah oleh mereka yang merasa tidak perlu untuk melakukan pernikahan pasangan. Mungkin mereka begitu cinta dengan dirinya berani untuk pergi rute ini, atau ditinggalkan oleh pasangannnya. Disajikan berbagai alasan. Artikel berikut kami diperoleh dari berbagai sumber dengan judul tanpa laki-laki pasangan ini menikah dengan dirinya sendiri

Liu Ye Menikah Dengan Hakikat Tanpa pasangan
Agen Domino - Sahabat bisnispoker.com seorang pria Cina untuk menikahinya alasan untuk mengekspresikan kekecewaan atas kenyataan hidup saya. Liu Ye, 39, dari kota Zhuhai menikah orang itu sendiri terbuat dari busa ganti gaun pengantin. "Banyak alasan mengapa saya melakukannya, tetapi alasan utama adalah untuk menunjukkan kekecewaan saya dalam realitas kehidupan. Dia mengatakan." Pernikahan ini membuat saya merasa begitu banyak lebih. Dari definisi pernikahan berbeda dari orang lain pada umumnya, "tambahnya. Upacara ini dilakukan dengan menggunakan adat tradisional China, yang dihadiri oleh lebih dari 100 tamu. salah satu tamu mengatakan, Liu tidak homoseksual, tapi mungkin dia sedikit "narsis" tentang diri mereka sendiri.


Agen BandarQ - Ketika memutuskan untuk menikah, 39 tahun Liu Ye. rekannya, yang juga bernama Liu Ye, usia yang sama, 39 tahun. Keduanya berasal dari Zhuhai, Cina, dan mengundang ratusan orang di pesta pernikahan. Liu Ye sebagai pakaian resmi pengantin pria, sementara Liu Ye difoto mengenakan Chiong-sam, berpakaian sebagai pengantin, dan ditampilkan sebagai boneka kardus. Aneh, karena pengantin pria adalah Liu Ye Liu Ye Liu Ye, bersama dengan pengantin wanita. Jelas, Liu Ye memutuskan untuk menikah dirinya, dan membuat versi pengantin pria dan pengantin wanita yang bermain sendiri juga. Liu Ye dikabarkan orientasi homoseksual, tetapi ia menolak itu.

Gelder menikah Rahmat Sendiri
Rahmat memutuskan untuk menikah setelah enam tahun selibat dan izin dari keluarganya. Rahmat menikah tanpa pasangan di rumah negara di kota Devon, Inggris. Sekitar 50 teman datang untuk menyaksikan momen bersejarah di mana Rahmat diterapkan dan pernikahan sumpah untuk diriku sendiri. "Saya membuat naskah tentang bagaimana saya menerapkan sendiri di sebuah taman di Parliament Hill pada akhir November (2014) lalu," kata Grace dalam posting blog-nya.

Poker online - Anugerah mengakui bahwa keputusannya untuk menikah tanpa datanglah mempelai itu setelah mendengarkan lagu Bjork berjudul 'Isobel'. "Nama saya Isobel, menikah dengan diriku sendiri," membaca sebuah bagian dalam lirik-lirik lagu. Sebelum Grace juga harus mencari identitasnya melalui meditasi dan tari. Menurut Rahmat perilaku ekstrim tidak ada hubungannya dengan feminisme yang adalah untuk memberdayakan diri. Dia menyadari, status pernikahan nya mungkin tidak berarti apa-apa di mata hukum tetapi harus memberikan sebuah pencerahan, bahwa ada sesuatu yang lebih bermakna jika melakukan sendiri. Mungkin, suatu hari nanti menikah Rahmat secara keseluruhan. "Hanya karena aku menikah sendiri, tidak mengecualikan kemungkinan untuk berbagi pernikahan dengan seseorang suatu hari nanti," katanya.

Jennifer Hoes Pernikahan secara Sendiri
Domino Online - Ketika ia berusia 30 tahun, menikah dengan seorang seniman keramik dirinya pada tahun 2003. Ia menikah dan disaksikan oleh teman-teman dan keluarga. Ketika ditanya mengapa melakukan pernikahan yang unik ini, ia menjawab: "Mengapa tidak melakukan janji suci untuk diri kita sendiri, adalah dasar bagi kehidupan yang lengkap dan hubungan?" Dalam sebuah wawancara dengan situs seni dan kesadaran, pernikahan, menandai momen kunci ketika ia siap untuk merayakan hidupnya dan rasa tanggung jawab untuk segala sesuatu yang terjadi depan.

Jennifer percaya bahwa ketika seseorang yang setia kepada dirinya sendiri, maka dia bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk orang lain. "Dalam pernikahan saya, saya perlu kehadiran keluarga dan teman-teman sebagai saksi dan juga mengadakan hubungan saya dengan mereka. Malam pernikahan saya menghabiskan waktu sendirian dan tidur seperti bayi! ini adalah malam pertama paling logis karena pada siang hari direpotkan dengan pernikahan, "kata Jennifer.

Chen Wei-Yih Tanpa pasangan menikah
Meskipun menikah tanpa pasangan, seorang wanita dari Taiwan tidak bermain di pesta pernikahan. Dia menyewa wedding planner untuk kepentingan proses upacara dan pernikahan yang sempurna. Chen juga mengenakan gaun putih dan memegang buket bunga. Tentang pernikahannya, seorang wanita berusia 30 tahun, mengatakan, "Saya hanya ingin lebih banyak orang untuk mencintai diri sendiri. Usia 30 tahun adalah periode penting bagi saya. Karir dan pengalamannya telah ditetapkan, namun belum menemukan pasangan. Jadi apa yang bisa saya lakukan? "katanya kepada China Post.

Bandar Poker - Chen menjelaskan bahwa wanita berusia 30 tahun di Taiwan, menikah dan memiliki anak sehingga kebutuhan sosial paling stres. Baik lingkungan dan keluarga Anda. Itu membuat wanita masih single dan independen, sehingga merasa gagal jika Anda tidak memiliki keduanya. "Saya tidak anti-pernikahan. Aku hanya berharap aku bisa mengekspresikan pendapat yang berbeda dari tradisi," katanya.

Menikahi diriku Yasmin Eleby
Yasmin telah berjanji untuk menikahinya jika sampai usia 40 tahun belum menemukan orang yang tepat dan bersedia menjadi suaminya. Seperti dilansir situs berita lokal MySanAntonio, pernikahan Yasmin dilakukan dengan acara meriah tidak kurang dari pesta pernikahan pada umumnya. Yasmin menikahinya dalam sebuah upacara yang diadakan di Museum of African American Culture, Houston, Texas, 3 Januari 2015 lalu.

Selama upacara pernikahan, dia berpakaian sebagai pengantin mengenakan gaun ungu, jumbai rambut dan membawa sebuah karangan bunga. "Saya membayangkan banyak hal dan tidak berpikir bahwa mimpi ini bisa menjadi kenyataan. Terima kasih kepada semua orang yang mengambil waktu dari kehidupan mereka yang sibuk dan membantu merayakan jadiku 40," dia menulis di Facebook.

Nadine Schweigert Menikah Dengan Sendiri
Perempuan dari North Dakota untuk menikah dirinya pada usia 36, ​​pada tahun 2012. Sebelum itu, ia tinggal sendirian di enam tahun setelah bercerai dengan suaminya. "Saya merasa sangat tidak berdaya, sangat senang dan puas. Saya ingin berbagi dengan orang lain, dan orang-orang yang hadir di pesta pernikahan. Ini adalah bentuk tanggung jawab untuk diri saya sendiri," kata Nadine .

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino