Selasa, 09 Agustus 2016

thumbnail

Agen Poker - Vinales Yang Menargetkan Bisa Finis dalam 4 besar

Agen Poker - Vinales Yang Menargetkan Bisa Finis dalam 4 besar


Agen Domino - Maverick Viñales keinginan untuk memaksimalkan sembilan balapan terakhir dengan Suzuki Ecstar. Enam great mengakhiri tujuan yang harus dipenuhi Viñales.

Kebangsaan pembalap Spanyol telah mencuri banyak perhatian musim ini. Pada paruh pertama musim ini, Viñales sekali di podium di Perancis dan menyelesaikan atas empat di Austin dan Catalunya sekarang menempati tempat kelima di klasemen dengan hanya 13 poin dari pembalap Dani Pedrosa Repsol Honda.

Agen Poker - Viñales akan berlomba musim depan dengan Movistar Yamaha, Valentino Rossi bertandem. Pengemudi 21 tahun ingin meninggalkan kesan yang besar untuk sebuah tim yang telah membesarkan namanya.
"Sekarang, fokus saya sekarang dengan Suzuki, dan pada semester pertama musim ini, kami benar-benar positif dan juga sedikit terkejut karena kami tidak berharap di musim singkat kami akan sangat sulit, "katanya kepada Autosport Viñales.

Agen BandarQ - "Selama waktu itu kami selalu dalam empat atau lima, dan dibandingkan dengan tahun lalu, kami telah membuat kemajuan besar. Jadi kami sangat gembira dan saya pribadi merasa berkendaraku itu jauh lebih baik, saya benar-benar percaya diri dengan sepeda. "

Poker Online - . "Up podium adalah tujuan utama kami pada 2016, sehingga sangat bagus untuk mencapainya pada tahap awal di Le Mans Kami masih memiliki tujuan untuk menyelesaikan enam besar dalam setiap perlombaan dan saya pikir jika kita menjadi sulit - empat, tiga, dan mungkin suatu hari nanti, jika kita konsisten, kami memiliki kesempatan untuk menang, "lanjutnya.
 
Domino Online - "Saya tidak meyangka bisa duduk di tempat kelima di klasemen. Kami sangat dekat dengan barisan depan dan hanya 13 poin di belakang Dani Pedrosa. Saya ingin finis di enam besar dan saya ingin mencoba untuk memaksimalkan sembilan perlombaan terakhir dengan Suzuki dan bekerja sekeras mungkin dan belajar sebanyak mungkin, "tuntas Viñales.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino