Sabtu, 09 Juli 2016

thumbnail

Utah Resident Menjadi Death Pertama Zika Terkait Di AS

Agen Poker Online

BandarQ Online - CHICAGO (Reuters) - Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit telah mengkonfirmasi bahwa kematian bulan lalu penduduk Utah adalah yang pertama kematian Zika terkait di daratan Amerika Serikat, CDC mengatakan dalam sebuah pernyataan email.

Para pejabat kesehatan di departemen kesehatan Salt Lake County di Utah melaporkan kematian pada hari Jumat dari seorang penduduk tua yang telah terinfeksi dengan virus Zika saat bepergian ke suatu daerah dengan transmisi aktif virus.

Penyebab pasti kematian tidak diketahui, kata departemen kesehatan dalam siaran pers.

Domino Online - penduduk memiliki kondisi kesehatan yang dirahasiakan dan telah diuji positif untuk virus Zika. Pejabat kesehatan County mengatakan hal itu mungkin tidak mungkin untuk menentukan bagaimana infeksi Zika menyebabkan kematian seseorang.

warga tidak teridentifikasi.

Agen Poker - Virus Zika biasanya menyebabkan penyakit ringan dengan gejala yang berlangsung selama beberapa hari sampai satu minggu setelah digigit oleh nyamuk yang terinfeksi. Banyak orang yang terinfeksi Zika tidak memiliki gejala.

Pada bulan April, CDC melaporkan AS kematian pertama dari Zika terjadi pada pasien yang terinfeksi dengan virus di Puerto Rico. Pria, yang berada di 70-an, meninggal karena trombositopenia berat, gangguan perdarahan yang disebabkan oleh trombosit darah rendah yang tidak normal, yang diperlukan untuk pembekuan darah.

Poker Online - Zika tersebar terutama melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi, namun, virus juga dapat menyebar melalui transmisi seksual.

Saat ini tidak ada vaksin atau pengobatan untuk Zika.

Bandar Poker - Para pejabat kesehatan yang paling mengkhawatirkan infeksi Zika pada wanita hamil karena virus telah terbukti menyebabkan microcephaly dan cacat otak janin berat lainnya. Hubungan antara Zika dan microcephaly pertama kali datang ke cahaya musim gugur yang lalu di Brazil, yang kini telah mengkonfirmasi lebih dari 1.600 kasus mikrosefali yang dianggap terkait dengan infeksi Zika di ibu.

Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan ada konsensus ilmiah yang kuat bahwa Zika juga dapat menyebabkan Guillain-Barre, sindrom neurologis langka yang menyebabkan kelumpuhan sementara pada orang dewasa.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino