Kamis, 21 Juli 2016

thumbnail

Suami Sering Teriak Jika Intim Dengan Istri, Ternyata,,,,,

Agen Poker


Domino Online - Donwori (nama samaran) selalu berteriak kesakitan saat berhubungan seks dengan istrinya, Sephia (24). Saya melakukan beberapa menyelidiki dan menemukan bahwa hernia pria 26 tahun. Kebiasaan suami menangis dalam seks membuat Sephia tidak merasa di rumah. Sephia memutuskan untuk menggugat cerai di Donwori agama (PA), kelas 1A Madhya Ketintang Jl Surabaya, meskipun pernikahan mereka saja.

Poker Online - Menage bulan baru, Sephia tidak perlu berpikir jangka panjang untuk menjaga keluarga Big Dipper. Ketika suami datang urolog dan bertekad untuk memiliki hernia, juga cinta langsung menghilang Sephia.

"Aku tidak akan kembali ke tempat tidur dengan dia. Takut kehamilan lanjut maka saya juga punya pengakit batang akhir. Icky horor ah," kata Sephia.

Agen Poker - Dengan kening berkerut, Sephia sengaja untuk menunjukkan kebencian mereka untuk Donwori. Para wanita hidup di Kapasan itu juga tidak ragu-ragu untuk tidak ingin menjelaskan bahwa selama ini dia menghubungi beberapa tidak pernah puas dengan Donwori.

"Suami saya selalu berteriak sendiri. Jadi jangan greng Betcha," jelasnya.

Tidak hanya berteriak, Donwori serta merasakan sakit yang tidak sama. Akhirnya, selangkangan tabrakan dan akhirnya dibawa ke rumah sakit. Sejak itu, telah ditemukan bahwa Donwori hernia.

BandarQ Online - Sejak penemuan dokter umum, berpengalaman hernia Donwori semacam perut ke penis. Oleh karena itu, tindakan operasi perlu untuk kondisi tidak terlalu turun lagi.

Namun, setelah diperiksa oleh ahli urologi variabel hernia Donwori merasa bahwa karena pembuluh darah untuk menyedot hubungan seksual sangat menyakitkan merasakan sakit.

Bandar Poker - "Jalan satu-satunya aktivitas, tetapi jika tidak dikontrol benar-benar akan membuat pria lebih kuat," seorang wanita bekerja sebagai SPG katanya.

Tidak ingin suami yang lemah di tempat tidur, Sephia memutuskan untuk meninggalkan orang-orang telah berpacaran selama tiga tahun. "Sudah selesai. Cari lagi saat masih muda," tambahnya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino