Sabtu, 30 Juli 2016

thumbnail

Menagapa Narkoba Di Indonesia Tidak Ada Habisnya? Ini Pengakuan Freddy Budiman Atas Kebusukan BNN Dalam Kasus Narkoba

Agen Domino Online

Agen Domino - Detik perform dihukum kasus narkoba terhadap Freddy Budiman et al pedesaan 'mendebarkan'. Ada banyak pro dan kontra untuk eksekusi ini. Mereka memiliki alasan sendiri.

Harris termasuk Azhar, kontras koordinator. Dia menulis cerita panjang Freddy menerima Budiman, salah satu ikan kakap merah kota. Artikel tentang pengakuan Freddy Budiman Harris mengungkapkan kebenaran yang jarang diketahui.

Agen Poker - Harris diposting artikel Ulil, Jumat (2016/07/29) pagi. Artikel berikut kesaksian Azhar dari Freddy Harris Budiman:

"Cerita dari Bandit busuk"
Freddy bertemu di saksi penjara Nusa Kambangan Budiman (2014)

Di tengah proses persiapan dilaksanakan di bawah pemerintahan Selasa Joko Widodo, saya percaya bahwa pelaksanaan ini hanya untuk tidak merosot. Bukan karena keadilan. Hukum seharusnya bekerja dalam menyeluruh komprehensif dalam menangani kejahatan ternyata menjadi mimpi. Freddy kasus perdagangan narkoba Budiman, terdengar sangat menarik, kelemahan hukum, seperti yang saya katakan di bawah ini.

Agen BandarQ - Dalam konteks masa kampanye pemilihan presiden tahun 2014 dan hiruk pikuk saya terlibat dalam menyediakan pendidikan hak asasi manusia di masyarakat selama kampanye pemilihan presiden, saya menerima undangan dari organisasi gereja . The Institute adalah bimbingan rohani aktif dalam penjara Nusa Kambangan (NK). Melalui undangan gereja, saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan sejumlah tahanan teroris, korban teknis keyakinan hukuman mati. Antara lain, saya bertemu John Refra alias John Kei, Freddy juga Budiman, tahanan yang dieksekusi kasus narkoba. Kemudian saya juga bertemu Rodrigo Gularte, tahanan Brasil WN diambil dalam gelombang kedua (Mei 2015).

Saya harus berterima kasih kepada Bapak Sitinjak, Kepala NK penjara (pada waktu itu), memberikan kesempatan untuk berbicara dengan dia dan bertukar pikiran tentang pekerjaan mereka. Saya pikir dia Sitinjak sangat ketat dan disiplin dalam pengelolaan penjara. Bersama dengan stafnya, ia membuat pengawasan yang luas dan penjara dan tahanan. Sitinjak hampir setiap hari ia memerintahkan stafnya untuk membuat scanning HP dan kepemilikan senjata. Bahkan, saya melihat sendiri hasil scan, menemukan banyak HP dan beberapa senjata tajam.

Poker Online - Tapi miskin Mr. Sitinjak, di tengah-tengah kerja keras untuk membangun integritas penjara, termasuk pemasangan dua pemantauan kamera 24 jam Freddy bijaksana. Dia berkata pada dirinya sendiri, ia telah berulang kali meminta para pejabat untuk Nusa Kambangan BNN sering, dibatalkan dua kamera untuk memantau Freddy Budiman.

Aku dianggap aneh, sampai muncul pertanyaan, mengapa pihak menentang kamera pengintai yang Freddy Budiman BNN? Freddy tidak sebagai kelas Budiman negara kriminal "ikan", itu harus diawasi secara ketat? pertanyaan saya dijawab oleh cerita dan kesaksian kepemilikan Freddy Budiman.

Bandar Poker - Menurut menteri yang ibunya membawa saya ke NK, Freddy Budiman sangat ingin bertemu dan berbicara langsung dengan saya. Pada sekitar tengah hari pada hari itu, di sebuah ruangan yang diawasi oleh Bapak Sitinjak, dua pelayan gereja, dan John Kei, Freddy Budiman mengatakan kepada saya hampir dua jam, tentang apa yang dia lalui, dan apa yang dia lakukan kejahatan. Freddy Budiman mengatakan sesuatu seperti ini kepada saya:

"Mr Harris, aku bukan orang yang takut mati, aku siap untuk dihukum mati untuk kejahatan saya, saya tahu, aku risiko kejahata. Tapi aku juga kecewa dengan staf penegakan hukum.

"Saya tidak bandarnya, saya telah menjadi pengedar narkoba mengeksploitasi skala besar, saya memiliki bos yang tidak ada di Indonesia. Dia (bos saya) di Cina. Jika saya ingin menyelundupkan obat-obatan, saya pasti acarain (set) itu. aku akan menelepon polisi, BNN, kebiasaan dan orang-orang yang saya sebut itu semua nitip (harga menitip). Menurut harga Mr. Harris apa yang saya jual obat di Jakarta pasarannya 200000-300000 itu? "

Aku menjawab 50.000. Fredi segera menjawab:
"Salah. Hanya membutuhkan waktu 5000 perak keluar dari pabrik di China. Jadi, saya tidak pernah takut jika nitip dari saya. Ketika saya menelepon ke pesta itu, ada nitip Rp 10.000 per item ada nitip 30.000 per item, dan saya tidak pernah mengatakan tidak. saya selalu okekan. Mengapa Harris? "

Domino Online - Fredy jawabannya. "Karena saya bisa mendapatkan 200.000 setiap item. Jadi jika Anda hanya membagi langit 10,000-30,000 untuk masing-masing pihak dalam organisasi tertentu, tidak ada masalah. Saya hanya perlu 10 miliar, pelanggan saya datang. keuntungan penjualan, saya bisa membuat puluhan miliar untuk beberapa pejabat di lembaga-lembaga tertentu. "

Fredy terus. "Polisi juga telah menunjukkan sikap untuk bermain dalam serangkaian kaki. Ketika saya mengambil barang-barang tersebut, saya ditangkap. Ketika saya ditangkap, barang saya disita. Tapi dari informasi saya, bahan sifat hambatan telah dijual secara bebas. saya masalah dengan bos saya (yang di Cina). "katanya polisi memiliki perjanjian serupa, tetapi mengapa Anda mulai? Jadi jika penangkapan itu mengapa barang beredar? Hal ini memainkan polisi atau khawatir? ' "

BandarQ Online - Menurut Freddy, "Saya tahu Pak, setiap tanaman yang membuat obat, memiliki karakteristik masing-masing, mulai bentuk, warna, rasa. Jadi jika barang yang saya jual, saya tahu, dan memiliki ditemukan oleh jaringan saya di daerah ini. "

Fredi melanjutkan lagi. "Dan mengapa hanya saya yang dibongkar? Di mana orang-orang ini? Dalam perhitungan saya, selama bertahun-tahun bekerja untuk pengedar narkoba, aku harus meletakkan uang 450 miliar ke BNN.

Agen Domino - Aku jatuh cinta dengan 90 miliar untuk pejabat tertentu di markas polisi. Aku bahkan menggunakan kendaraan TNI 2, di mana menteri yang duduk di sebelah saya karena saya melaju dari Medan ke Jakarta dengan kondisi di belakang kekacauan obat. Perjalanan saya dengan aman tanpa gangguan apapun.

"Saya prihatin dengan pejabat tersebut. Ketika saya ditangkap, saya diminta untuk mengaku dan mengatakan di mana dan siapa bandarnya. Saya mengatakan kepada anak saya investor dari seorang pejabat tinggi di Korea (saya tidak mengerti, apa yang körút korsel- HA).

Saya bersedia nunjukin mana tanaman. Dan aku berangkat dengan staf BNN (jelas tidak satu atau dua orang). Kami pergi ke Cina, bagian depan pabrik. Kemudian saya diberitahu staf BNN, seperti melakukannya lagi sekarang? Dan akhirnya mereka tidak tahu, jadi kami kembali.

"Saya selalu bekerja sama dengan aparat penegak hukum. Jika Anda ingin bersantai, untuk bongkar. Tapi saya kerjasamanya digunakan oleh mereka. Ketika saya mengatakan tidak jelas, sebenarnya saya tidak kabur. Sementara di penjara, saya didekati oleh polisi dan memberikan samar-samar, tapi aku tidak ingin melarikan diri, karena di penjara aku bisa mengendalikan adalah bisnis saya. tapi aku tahu polisi uang dibutuhkan, jadi saya terima kasih untuk menulis. Tapi aku bilang aku tidak punya uang. Lalu, polisi mencari pinjaman dari sekitar 1 miliar harga $ 2000000000 AS setuju. Lalu aku pergi luar. Ketika saya pergi keluar, saya membuat janji bahwa saya harus membayar setengah lainnya. Tapi beberapa hari kemudian saya ditangkap. saya memahami bahwa saya ditangkap lagi, karena dari awal saya tahu ia hanya pergi untuk memeras saya. "

BandarQ Online - Freddy juga menyatakan bahwa ia menyesal dan tidak menerima jika yang kecil, seperti sopir truk yang membawa kotak obat yang benar-benar dihukum, bukan penjaga senior.

Lalu aku bertanya Freddy untuk mana saya bisa mendapatkan cerita ini? Mengapa tidak membongkar cerita ini? Kemudian Freddy mengatakan:

"Saya punya cerita untuk pengacara saya, jika saya ingin membongkar, kepada siapa? Jadi saya bertemu penting adalah Harris, biarkan Mr Harris bisa memberitahu publik yang lebih luas. Saya siap mati, tapi saya khawatir dengan keadaan saat ini penegakan hukum. mencoba Mr. Harris hanya membaca di pengadilan permintaan saya, seperti yang saya katakan di sana. "

Lalu saya cari Freddy pledoi Budiman, tetapi pengadilan tidak memiliki website Mahkamah Agung. Hanya penilaian tercantum di situs. Penghakiman juga tidak termasuk informasi yang disampaikan Freddy, yaitu keterlibatan pejabat negara dalam kasus tersebut.

Kami di Kontras mencoba untuk menghubungi seorang pengacara Freddy, tetapi hal-hal yang menarik, sehingga banyak informasi di internet, tidak ada informasi yang menguraikan mana dan siapa pengacara Freddy.

Dan kami tidak melihat seorang pengacara Freddy untuk mengidentifikasi informasi yang disampaikan, apakah file input ke Freddy Budiman kita dapat meminta informasi tentang kemajuan kasus ini.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino