Kamis, 28 Juli 2016

thumbnail

Keren!! Artis Ini Sengaja Di Kasih Pegang Kemaluannya Di Publik

Agen Poker Online

Agen Domino - Budaya asing di Indonesia benar-benar berbeda, terutama di Barat, di mana aturan untuk kontras etika negara kita. Tak heran, jika kadang-kadang kita melihat budaya yang kita anggap sangat aneh dan tidak dapat diterima secara sosial. Tapi tidak seperti di Barat, tindakan ini dianggap normal dan tidak aneh sama sekali.

Seorang aktor jalan, Milo Moire memiliki namanya setelah aksi eksentrik yang melampaui batas-batas yang dapat diterima oleh masyarakat.

Agen Poker - Tindakan terbaru yang terjadi di balik bar, ia mengenakan kotak di tubuhnya dengan judul "Sentuhan Cinema dari Valie Ekspor Austria Artists" atau diterjemahkan "Cinema sentuhan Valie Ekspor artis" .

Dalam aksi, ia mengajak pejalan kaki menyeberangi usia 18 untuk menyentuh atau meremas payudara dan alat kelamin, melalui kotak persegi panjang dalam 30 detik.

Agen BandarQ - Dan seperti yang Anda bisa menebak, orang (termasuk polisi) berbaris di depannya untuk meletakkan tangannya ke dalam kotak yang disediakan oleh Moire.

Kemudian beberapa jam kemudian, ia terus di penjara selama 24 jam. Tapi ini bukan pertama kalinya untuk Moire, tahun lalu, ia ditangkap karena mengambil foto bugil mengambil selfie Menara Eiffel.

Poker Online - Action Moire mengundang perhatian banyak orang, termasuk media lokal, dan media luar.

"Tidak seperti di Amsterdam, mereka lebih liberal dengan hal-hal seperti ini," kata Moire.

"Tapi di London lebih ketat, bahkan terlalu ketat menurut saya. Mereka tidak akrab dengan kinerja seperti itu." Dia menambahkan.

Dia juga mengatakan bahwa pejalan kaki berada di London "sangat tertarik" dalam program ini, dan kemudian beberapa menit kemudian ada seorang ibu yang menelepon polisi dan meminta untuk ditangkap.

"Itu tidak akan menghentikan saya. Itu risiko, dan aku siap untuk menerimanya."

Dia telah melanjutkan program sampai polisi datang untuk menangkapnya.

Bandar Poker - Pada saat program, tertarik menyentuh payudara dan organ seksual tidak hanya laki-laki, tetapi juga perempuan yang tertarik.

Sebelumnya, pada bulan Januari 2016, ia melakukan protes telanjang di depan katedral di Cologne.

Pada bulan Juli 2015, ia ditangkap karena memposting foto bugil mengambil selfie di depan Menara Eiffel.

Domino Online - Polisi mengatakan Moire mengenakan pakaiannya, kemudian ia menghabiskan malam di penjara Paris untuk perilaku tidak senonoh di tempat umum.

Dan pada bulan Februari 2015, dia terkejut untuk mengunjungi museum seni di kota Munster, daerah utara-barat dari Jerman, di galeri seni lukisan telanjang. Di sana ia sedang berjalan di museum sambil memamerkan tubuh telanjangnya untuk menunjukkan seni mereka.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino