Selasa, 26 Juli 2016

thumbnail

Inilah Kesaksian Cewek Cantik Umpan Begal Dari Bekasi

Agen Domino Online


Agen Poker - N alias Lena, 18 tahun wanita tua ditangkap karena polisi kriminal Bekasi, Selasa (19/7) pagi lalu. Karena gadis-gadis dari Indramayu, Jawa Barat, adalah perampok pelakunya konspirasi di Bekasi.

Agen Domino - Mapolresta kepada wartawan di Bekasi dalam kasusnya, yang berkomitmen perampokan N terhadap ASM (20) di Jalan Raya Daha, Cibatu, Kabupaten Selatan Cikarang, Senin (18/07) malam di sekitar 22:15 pm pacarnya, D (20) dan teman -teman pacarnya antara lain, A (22), S (23) dan Z (20).

"Pacar saya dikawal untuk menemuinya (korban), karena ia diundang untuk bertemu", kata N.

Agen BandarQ - N mengaku mengetahui korban melalui situs jejaring sosial, dan mengundang pin korban BBM. Setelah akrab, baru-baru ini memutuskan untuk bertemu di tempat kejadian.

"Kemudian, seorang teman dari pacar saya datang, saya tidak tahu mereka," katanya.

Poker Online - Kapolres Bekasi, Sr. Awal Chairudin mengatakan hal ini adalah modus baru perampokan. Hal ini berusaha untuk menarik calon korban dengan menggunakan wanita cantik di situs jejaring. Setelah digunakan undangan baru yang akan dirampok.

"Mereka ditangkap setelah beberapa jam aksi. Mereka telah menghancurkan di tempat tinggal di South Cikarang," katanya.

Bandar Poker - Polisi menyita tiga sepeda motor dari berbagai merek uang yang diduga untuk kejahatan, tiga ponsel, dua kunci T latar belakang setelah anaknya, dua senjata tajam seperti pisau, senjata senjata software, dan banyak lagi.

Sekarang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, meragukan Pasal 365 KUHP, diancam dengan hukuman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino