Sabtu, 17 Desember 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Kasus Pencakaran Aiptu Sutisna kaporli Minta Di Proses Secara Ketentuan


Agen Poker - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan pencakaran Aiptu Sutisna oleh Dora Natalia Singarimbun diproses oleh ketentuan yang berlaku. Dia mengatakan bahwa kekerasan tidak harus dilakukan.

"Kami akan memeriksa Propam. Apa penyebabnya. Tapi apa yang Anda tidak harus melakukan kekerasan. Selain itu, pihak berwenang (polisi) tindakan jika kekerasan tidak artikel itu sendiri, "kata Tito di Satpas SIM Daan, Jln Daan, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).
Agen BandarQ - Kasus Pencakaran Aiptu Sutisna kaporli Minta Di Proses Secara Ketentuan

Agen Domino - Tito berkat Sutisna ringan sebagai sikap Sutisna secara mendalam tentang insiden itu.

"Tapi dia pergi ke polisi. Prosedur untuk memastikan kepatuhan dengan hukum yang berlaku, "kata Tito.

Agen BandarQ - Sebelumnya, polisi telah mengeluarkan surat yang menyerukan Dora, Dora akan dipertanyakan minggu depan.

"Surat panggilan diajukan hari ini (Kamis, 15 Desember, 2016), diperiksa dalam minggu depan," Kepala Humas Polda Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (15/12) mengatakan kepada AFP, Kamis.

Agen Poker Online - Insiden Pencakaran terjadi pada Selasa, 13 Desember, 2016 Aiptu Sutisna mengatakan kejadian bermula saat ia bertugas menyiapkan dan menjaga Busway di Jl Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jakarta Timur.


Tiba-tiba pukul 09.00 Dora, yang sedang mengendarai putih Xenia Sutisna menyalahkan.

Agen Domino Online - "Kemudian mobil berhenti di depan saya, Xenia, ia membuka jendela ke kanan, dia teriakin saya: 'Oh **** Jika Anda tidak ingin berdiri di depan sebuah" Sutisna mengatakan dalam sebuah wawancara dengan wartawan (. 14/12)

Agen Poker - Dora meminta dengan berteriak kata-kata kotor dengan Sutisna nya kemudian mengambil kunci mobilnya. Setelah kunci mobil dibawa Dora untuk mendapatkan emosional. Dia kemudian menarik seragam penutup lapisan Surisna rompi Sutisna melawan dan memilih untuk pergi ke jalur busway Dora suasana hati dan mengejar.

Namun, ada versi lain dari Dora melalui saudaranya Desi Singarimbun Dora Natalia mengatakan bahwa 'serangan' Aiptu Sutisna.

Agen Domino - Desi Singarimbun melalui akun Instagram-nya pertama kali mengatakan kepada Dora Saya ingin memperingatkan polisi lalu lintas (polisi lalu lintas) bertindak di jalan raya yang mulus. Menurut polisi lalu lintas Desi setelah disalahkan untuk pencegahan dan meraih kunci mobil tanpa tiket Dora.

Tidak hanya itu berbicara Desi footboard Aiptu Sutisna Dora, tapi kecepatan tidak tercatat oleh polisi Aiptu Sutisna rekan yang berada di tempat kejadian.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola Agen Domino